CONTOH TEKS MC MAULID NABI

 TEKS MC MAULID NABI

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hamdan Wasyukron lillah, Washolatu wassalamu ala rosulillah, wa alaa aalihi washohbihi wamawwalah, Amma ba’du

Almukarrom Romo K.H Ahmad Saifuddin Zuhri Al Musyafa,

Yang terhormat Kepala Desa Ringinharjo beserta perangkatnya,

Yang kami hormati, seluruh ketua RT RW sedesa Ringinharjo,

Serta para hadirin sekalian yang tidak bisa kami sebut satu persatu,

 

Tiada Kata yang pantas kita ucapkan selain kata Alhamdulillah, teriring puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa taala dengan segala rahmat dan inayahnya kita bisa hadir dalam acara ini dalam keadaan sehat walfiat.

12 Rabiul Awal menjadi hari bahagia bagi seluruh umat Islam 12 Rabiul Awal menjadi hari ketika Rasulullah dilahirkan ke bumi . Dalam rangka memeriahkan hari kelahiran nabi pada acara Maulid Nabi Desa Ringinharjo 2023 marilah kita seraya mengucap Allahumma Sholli Alaa Sayyidinaa Muhammad. Sholawat dan salam selalu kita panjatkan kepada nabiullah nabi Agung Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam dengan penuh harapan semoga kelak kita diakui sebagai umatnya dan mendapat syafaatnya.

Para hadirin yang berbahagia Izinkan saya Apriliyanti Shinta memandu acara pada malam hari ini

acara pertama pembukaan

kedua parade qira’ah

acara yang ketiga yaitu Sholawat Bilqiyam

sambutan-sambutan adalah acara yang keempat

dan acara yang kelima adalah Mauidhoh Hasanah

dan acara pada malam hari ini akan ditutup dengan do’a

Para hadirin Rohimakumullah, acara yang pertama yakni pembukaan, marilah kita baca suratul Fatihah dengan harapan acara pada malam hari ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan. Aalaa hadihinniyah wa alaa kulli niyyatin sholihah, Alfaatihah.. Terima kasih disampaikan.

Memasuki acara yang kedua, yaitu parade qira’ah yang akan dilantunkan oleh santriwan santriwati TPQ Ringinharjo kepada mereka kami persilakan. Shoqallahuladhim 2x wa shodaqo Rosulillahil Karim Semoga kita mendapat manfaat dari bacaan ayat suci al-quran tadi.

Selanjutnya adalah acara yang ketiga sholawat bil qiyam dalam hal ini akan dibacakan oleh Grup Rebana An Nasyid, kepadanya dipersilakan. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad Allahumma sholli ala sayyidina muhammad Allahumma Sholli ala sayyidina Muhammad. kami ucapkan terima kasih kepada Grup Rebana Annasyid

Dilanjutkan acara selanjutnya yaitu sambutan, sambutan yang pertama yang akan disampaikan oleh ketua panitia kepada bapak Alfan kami persilakan. Terima kasih disampaikan.

Sambutan yang kedua, yang akan disampaikan oleh bapak kepala desa Ringinharjo Kepada yang terhormat Bapak Suhari kami persilakan. Terima kasih

Memasuki acara selanjutnya yaitu Mauidhoh Hasanah, marilah kita perhatikan bersama petuah-petuah, pesan-pesan keagamaan, dari almukarrom romo KH. Ahmad Syaifuddin Zuhri Al Musyafa. Kepada KH. Ahmad Syaifuddin Zuhri Al Musyafa kami haturkan. Terima kasih

Acara selanjutnya yaitu penutup atau doa, marilah kita bersama berdoa yang akan dipimpin oleh Kiai Haji Ma’ruf Amin Kepada yang terhormat KH. Mar'uf Amin, kami haturkan. Terima kasih.

 Acara demi acara telah usai, dalam rangka mengharap syafaat Rasulullah, marilah kita memperbanyak membaca sholawat dan menutup acara ini dengan Allahumma Sholli Alaa Sayyidinaa  Muhammad. Semoga kita diakui menjadi umat Nabi Muhammad Shollahu Alaihi Wasallam dan mendapat syafatnya di hari akhir kelak. Amin, Amin Ya Rabbal ‘Alamiin. Saya Selaku Pembawa Acara undur diri dan Mohon maaf apabila ada Kesalahan, Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Wallahulmuwaffiq Ilaa Aqwamit thaariiq

Wassalamualaiikum warahmatullahi wabarakatuh


TERIMA KASIH. SEMOGA BERMANFAAT! 


FILE WORD TEKS MC BISA DIEDIT DAN DIDOWNLOAD DIBAWAH INI:

            DOWNLOAD


Untuk penggunaan dan contoh intonasinya kalian bisa lihat youtube aku dibawah ini




No comments for " CONTOH TEKS MC MAULID NABI"